LA GIRL MATTE, harga pas kualitas pas

Halo ,

untuk pertama kalinya aku akan review lipstik. Sebenarnya udah cukup lama punya blog, 
ntah kenapa lupa alamat dan passwordnya jadinya harus mulai dari awal lagi. 
Sebelum itu mari kita kenalan dulu, namaku suci, dan akhir2 ini lagi kesenangan dengan lipstik - lipstik matte yang ga perlu berulang - ulang dipake. Nah mungkin kalian udah sering denger juga sama salah satu produk dari USA ini, memang harganya yang murah dan kualitasnya bikin gemesin pengen dikoleksi semua aja gitu warnanya.Berhubung aku juga punya online shop yang jual make up  original gitu (hoho sorry promo gratis) , aku juga sekalian bikin swatch review. 

Berdasarkan pengalamanku produk La Girl Mattte pigment Gloss ini punya plus minusnya sih, diantaranya: 

Plus 
- Harganya cukup murah 
- varian warnanya banyak disukai
- cukup awet, pengalaman pribadi bisa tahan lebih dari 6 Jam
- lapisan pertama udah cukup untuk cover bibir
- isinya cukup banyak dibandingkan merk NY*

Minus
- Agak lengket di bibir kalau pemakaiannya kurang tepat
- ada kandungan parabennya, (FYI ttg paraben ini sebenarnya masih kontroversi lengkapnya baca ini deh :
http://www.kscbeauty.com/2013/07/paraben.html   , dan ini
http://randomandquick.blogspot.co.id/2014/03/paraben-haruskah-kita-paranoid.html
-  varian warna nya belum bertambah


Tips
- saat mengoleskan di bibir tunggu hingga kira - kira 3-5 detik hingga lipstik kering,
- Jangan menempelkan bibir atas dan bawah setelah diolesi lipstik karena bahannya  yang matte
- gunakan kuas untuk membentuk garis bibir 

Lalu apakah aku worry dengan kandungan paraben nya itu?
jawabannya ga, karena merk lipstik ini udah sangat umum digunakan oleh MUA di luar sana,
dan dari beberapa penjelasan juga dikatakan bahwa kandungan paraben dalam kosmetik hanya sepersekian persen. Sayang banget kalau kita terlalu paranoid sih, but this all my opinion guys, kalian juga berhak untuk memilih.

Nah berikut beberapa warna dari koleksi LA GIRL MATTE FLAT FINISH PIGMENT GLOSS yang aku review :



Bakstage, warnanya kelihatan gelap, tapi sebenarnya unsur merah keungu-tuaan mungkin itu yang bikin warnanya terlihat gelap. FYI, ini foto dengan cahaya matahari tanpa flash, backstage ini aku pake nya perlu di oles sampe dua kali supaya warnanya rata. 


Bazaar, salah satu warna paling populer dari koleksi LA GIRL MATTE, warnanya bagus banget, ada pink, ada peach nya, cenderung terang. Mungkin bisa disamakan dengan warna colourpop Donut, tapi donut lebih cheerful lagi warnanya. Yang jelas, kalau pakai Bazaar, hati jadi lebih ceria ^^


Dreaamy, masih termasuk warna populer dari koleksi LA GIRL MATTE, Dreamy menurutku 1 tingkat dibawah Fleur warnanya, hanya dreamy kalau aku yang pakai kesannnya jadi seperti pink kalem gitu. Gatau ya kenapa heheeh, pembawaan mungkin ? ^^ 


Fleur, merupakan warna paling populer kalau di online shop ku, hampir setiap orang yang mau mencoba LA GIRL pasti mencoba warna ini. Warnanya memang kalem banget, ga terlalu nude kalo di aku, tapi bisa dipakai untuk sehari - hari, termasuk untuk pergi ke acara kondangan juga bisa. 


Frisky, hem aku sih ga terlalu suka sama warna merah, Frisky ini seperti warna merah cabe ( bukan cabe - cabean ya), mau mencoba pake cabe dibibir?? 


warna terakhir yang aku review Obsess, obsess inin sebenarnya ada campuran merah dan orange, sehingga merahnya ga terlalu terang seperti frisky, malah kalau dipakai terangnya lebih kuat unsur warna orange, tapi ga seperti LA GIRL Instinct ya. 



Sampai ketemu di review product beikutnya 
Thank you all salam kenal semua

6 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Hehe, semangaattt ya ngeblog lagi, walopun lupa email dan password segala macem. itu pasti bikin bete banget. anyway, salam kenal :)

    gw pernah cobain shade frisky punya temen, ga suka >.< lengketnya ampun-ampunan deh.. gw lebih suka lip cream merk lokal kita, wkwk.. macam lt pro atopun duo lip colornya sariayu yang lagi hits. ^^

    mampir ke tulisandarihatikecilku.blogspot.com yhaaa~

    BalasHapus
  3. Jd kamu pas ngolesin lipstiknya ke bibir jgm lgsung di tempelin gitu say bibirnya..
    Biasa nya kt kan klo pake lipstik suka nempelin bibir atas bawah ktnya biar ratalah biar bgus lah jd lipstiknya..tp klo utk lip cream La girl ga bs gitu.. tggu bbrp detik ampe kering dlu say..trus coba deh pake brush sdkt sapuin bedak ke bibir..psti g lengket lg..aku gitu cr pakenya hehheh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohh tapi ga suka aja sih, hehe.. sukaan yang lain. Itu aja nyicip punya temen >.<

      Hapus
  4. Aku ga terlalu suka la girl ini coz kandunganya terlalu keras n bau chemical,lengketnya ga wajar. Ga bisa di retouch karna akan menggumpal. N stelah bbrapa kali pmkaian bibir jadi semakin kehitaman. Saya recommendes buat sista pake NYX matte aja coz so smooth n ga lengket dibibir n bs di retouch utk harga 125 k beda jauh dengan la girl ini tapi lebih aman. (Nyx ini banyak djual di dept store so gampang dicari) jgn percaya kalo ada yg jual NYX ini dibawah 100 k coz itu palsu. Pilihan kembali kpd sista semua ini cuman saran. Use safe n healty product. Ty

    BalasHapus
  5. Aku ga terlalu suka la girl ini coz kandunganya terlalu keras n bau chemical,lengketnya ga wajar. Ga bisa di retouch karna akan menggumpal. N stelah bbrapa kali pmkaian bibir jadi semakin kehitaman. Saya recommendes buat sista pake NYX matte aja coz so smooth n ga lengket dibibir n bs di retouch utk harga 125 k beda jauh dengan la girl ini tapi lebih aman. (Nyx ini banyak djual di dept store so gampang dicari) jgn percaya kalo ada yg jual NYX ini dibawah 100 k coz itu palsu. Pilihan kembali kpd sista semua ini cuman saran. Use safe n healty product. Ty

    BalasHapus